Genius Sajikan Mouse Nirkabel tanpa Receiver

KOMPAS.com – Mouse nirkabel terbaru dari Genius ini menarik. Bukan hanya karena fisiknya yang supermini (74mm). Namun juga karena tidak dibutuhkannya receiver. Artinya notebook kita tidak akan kehilangan satu port USB-nya yang biasanya ditempati receiver.



Apalagi yang menarik pada Genius Micro Traveler 900BT ini? Adanya indikator melemahnya daya baterai. Indikator berwarna biru ini hadir di roda scroll mouse berteknologi Bluetooth EDR 2.0 tersebut. Yang juga menarik adalah tingkat presisinya, yang diklaim 1200dpi.

Selain MicroTraveler 900BT, Genius juga merilis dua mouse supermini lain untuk pengguna notebook. Keduanya mengusung teknologi nirkabel berbasis laser dan diklaim sebagai mouse laser terkecil saat ini. Micro Traveler 900LS dan Micro Traveler 330LS ini mengusung sensor laser 1600dpi, sehingga mampu memberikan akurasi yang tinggi di permukaan yang kurang baik sekalipun.

Micro Traveler 900LS dengan teknologi digital cordless 2.4GHz yang dapat bekerja dengan jarak sampai 10 meter dijual dengan harga US$ 34,95. Sedangkan Micro Traveler 300LS dibandrol US$ 14,9.

Sementara itu Micro Traveler 900BT yang berteknologi Bluetooth dan mengemaskan software antivirus Norton Symantec versi 60 hari diecerkan pada harga US$ 34,9.