Skype Lebih Canggih


Skype sudah banyak dipakai orang untuk berkomunikasi di telepon rumah, ponsel, dan PC desktop. Sekarang Skype siap merambah ruang keluarga Anda dengan video berkualitas HD (high definition).

Skype 4.2 beta for Windows yang baru itu sudah mendukung video berkualitas HD (1280x720) dengan resolusi 30fps. Selain itu LG dan Panasonic sudah siap menyajikan webcam HD baru untuk HDTV LCD dan plasma mereka yang terkoneksi ke Internet. Jadi penggunanya akan bisa bertelekomunikasi dari ruang keluarga masing-masing dalam moda 720p. Dengan dukungan untuk fitur standar layanan tersebut, seperti panggilan Skype-ke-Skype yang gratis, voice mail, menerima panggilan masuk, maka menggunakan TV untuk membuat panggilan telepon mudah-mudahan akan sama mudahnya.
Para pengguna PC pun tak ditinggalkan. Sebab akan dihadirkan juga webcam baru dari faceVsion dan In Store Solutions. Seperti yang dirancang untuk TV, webcam tersebut menangani pemrosesan video secara onboard sehingga bahkan komputer lama atau netbook yang spesifikasinya terbatas pun dapat mendukung streaming HD tanpa kepanasan.